Senin, 30 April 2012

My birthday°\(^▼^)/°




















 tgl 27 maret 2012 umurku jadi tambah satu taun, jadinya umurku sekrang 14th belum bisa di bilang dewasa sih-_-tambah tua, malemnya aku dapet telfon dari maudi sampek berkali-kali tapi gak tak angkat udah tidur soalnya haha paginya aku baru tau kalo ada misscall bnyak dari maudi, trs bnyak yg sms,bbm ngucapin happybirthday. termasuk sahabat-sahabatku juga ngucapin, kakak satu-satunya dirumah juga ngucapin aku sambil mau meluk gitu tapi akunya sih gamau:p ulangtaun kali ini bener bener  beda dari taun sebelumnya. taun dulu orang tua ada dirumah pas aultahku tapi taun ini sepi....... gaada orangtua yang nemenin. sempet sedih tapi pas sampek sekolah rasanya tu langsung ilang gitu aja, padahal disisi lain aku juga mikir kenapa ansa gak ngucapin aku-____- yaudadeh lupain, trs hari hari itu bnyak yg ketemu aku sambil ngasih selamat gitu. sampek bel masuk sekolah aku masih senyum senyum sendiri skip pelajaran biasa. terus skip lagi aja ya langsung pas pulang sekolah, biasanya aku keluar kelas udah ada ansa di depan kelas tapi itu gaada-_- temen temen juga udah pada ninggal di bawah, jadi ngerasa anak ilang. pas sampek bawah mukanya pada biasa aja kyk gaada apa-apa trs aku tanya sama kintan 'ansa mana kin?' 'udah pulang tadi' 'ha?sumpah?' disitu bener bener ngerasa krek bgt jelas jelas blm di kasih ucapan happybirthday atau apakek,eh pulang sekolah langsung pulang gitu aja-_- nah aku langsung diem sok galau gitu hahaha,soalnya ngerasa gak dipeduliin bgt. sangking galaunya gak nyadar kalo temen temen gaada di tempat biasanya, selang beberapa menit trs ada yang nyanyinn happybirthday sambil bawa cupcake mimo gitu:3 ternyata temen temen ngasi suprise yg aku sendiri gatau:p aku kaget trs udah bisa ketawa lagi hahaha pas pada minta foto bareng gataunya udah pada bawa tepung sm telur sendiri-sendiri gilak langsung di ceplokin gitu aja padahal masih pakek seragam-_- pertengahan lg seneng seneng gitu langsung kepikiran lagi-_- ansa kemana masak ultah gaada ansa, sedih sitik:p tapi tetep seneng trs pas itu kintan sm vanda udh dirumahku, amak,bella pamit pulang-_-aku repot sendiri itu mau pulang bingung gimana cara pulangnya, padahal aku bawa motor-_- trs aku minta anterin pulang sm esta hasna skip, sampek rumah biasanya korden rumah kalo siang gapernah ditutup trs ada motor satu aku bnr bnr gak mikir kalo itu ansa, aku mikirnya itu motor punya temen masku, aku masuk rumah trs tau-tau ada ansa yg bener bener hih nybln bgt sumpah hahaha tapi aku seneng disitu,dapet suprise lagi dari ansa, okey taun ini ngerasa spesial bgt ada pacar yg nemenin pas ultah,sahabt-sahabat yg care bgt:3berharap taun bsk masih bisa ngerasain yg sama kyk taun ini. makasih buat semuanyaaaa kintan,ansa,sheila,maudi,chita,amak,bella,diana,diani,amal,tndt,cynthia,hasan,esta,vanda, pokoknya semua yg udah ngerencananin ultahku taun ini love you so muchhh(っ˘з˘)っ
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar